Penyerahan hadiah HEPI GONILAI

Tiap bulan, GoNilai mengadakan HEPI GONILAI yang bisa diikuti oleh siapapun yang tinggal di Malaysia.

Apa tuuh HEPI GONILAI?

Dari namanya udah pasti ketahuan kalau acara ini bakalan bikin semuanya hepi. Undian GoNilai satu ini bikin makin hepi lagi dengan berbagai macam hadiahnya yang meriah!

Undian HEPI GONILAI pertama kali diadakan di periode 4 November 2020 sampai 31 Desember 2020. Ada 3 unit Samsung S20 yang telah dibagikan ke 3 pemenangnya:

1. Mario Jackman

2. Purnama Merindu II

3. Diah Rasya

Selamat untuk para pemenang yang beruntung membawa pulang Samsung S20. Pengumuman pemenang telah diundi dan diumumkan melalui Facebook Live bareng-bareng sahabat GoNilai.

Selama periode undian dari awal November hingga akhir Desember 2020, sahabat GoNilai dengan antusias melakukan transaksi agar bisa memenangkan salah satu unit Samsung S20. 

Hepi GoNilai Januari 2021

Penasaran dan ingin ikut deg-degan bareng sahabat GoNilai buat menangin hadiahnya?

Langsung aja ikut undian GoNilai periode 5-31 Januari 2021 yang masih sedang berlangsung. Siapa pun bisa ikut! Nggak ada peraturan khusus. Kamu cuma perlu untuk bertransaksi di GoNilai sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Untuk melihat langsung syaratnya apa aja, hadiahnya apa aja, kamu bisa kunjungi Facebook GoNilai. 

Kami juga akan mencantumkan syarat & ketentuannya di sini:

  1. Promosi berlaku untuk pembelian produk Indonesia di GoNilai (isi pulsa, paket data, token PLN, voucher, dan e-money).
  2. 1 kupon untuk transaksi denom kelipatan Rp50.000

Hadiahnya 2 unit Galaxy Tabs s6 Lite untuk 2 orang pemenang.

Transaksi tanpa perlu download GoNilai

Untuk menangin undian HEPI GONILAI, sahabat GoNilai harus kumpulin kupon sebanyak-banyaknya. Karena kupon akan meningkatkan kesempatanmu untuk menang nantinya. 

Jadi sahabat GoNilai harus semangat untuk rajin transaksi di GoNilai.

Nggak ribet kok karena GoNilai adalah aplikasi yang bisa digunakan tanpa perlu didownload atau diinstall.

Terus pakainya gimana nih?

Gampang, tinggal buka Facebook Messenger lalu ketik ‘hi’ ke GoNilai. Nantinya kamu akan menerima balasan dari kami. Pilih opsi yang pertama untuk langsung menggunakan GoNilai.

Pemesanan mudah lewat GoNilai

Perlu registrasi akun dulu nggak kalau mau isi ulang di GoNilai?

Nggak sama sekali. Woosh makin cepet dong buat kumpulin kupon karena transaksinya nggak makan waktu yang banyak.

Kamu cukup pilih produk Indonesia yang ingin kamu isi ulang. Pulsa, paket data, token PLN, voucher, dan e-money adalah produk-produk yang bisa diisi ulang untuk ikutin undian HEPI GONILAI.

Perhatiin jumlah produk isi ulangmu supaya tetap bisa dapat kuponnya. Ingat,1 kupon berlaku untuk transaksi denom kelipatan Rp50.000.

Setelah pesanan isi ulangmu selesia, kamu akan menerima barcode dari GoNilai.

Pembayaran cepat lewat GoNilai

Cuss langsung ke gerai 7-Eleven terdekat untuk melunasi pembayaranmu. Tunjukkin barcodemu ke kasir untuk discan. Bayar lalu tunggu isi ulangmu untuk masuk. Selesai!

Cepat banget kan bayar isi ulang lewat GoNilai? Kamu pun mendapatkan kupon sesuai dengan jumlah transaksimu. Yess!

Jadi jangan ragu buat isi ulang pulsa si adik atau kakak di Indonesia, beli token PLN untuk keluarga atau kebutuhan lainnya lewat GoNilai. Dengan GoNilai pesannya mudah, harganya murah, hadiahnya juga meriah.

Akan selalu ada HEPI GONILAI dengan hadiah yang baru tiap bulannya. Nantiin selalu pengumuman pemenangnya. Semoga beruntung sahabat GoNilai!

Leave A Comment

Your email address will not be published.

Trending now

Popular Blog Posts

Dolor sit Mollitia harum ea ut eaque velit.

Send this to a friend